Pages

Saturday, September 25, 2010

Menuju Hari Pernikahan

Pagi ini tepat seminggu menjelang hari pernikahan gw yang akan dilangsungkan pada tanggal 2 Oktober 2010. Pada hari itu gw akan mempersunting calon istri yang sangat gw sayangi dan gw cintai. Hampir 1 dekade gw lalui perjalanan cinta ini bersama dia, suka dan duka kita lalui bersama. Hati ini sudah tidak bisa berpaling dengan yang lain, apakah ini cinta sejati gw? hati kecil gw berkata "sempurna", ya... itulah kata hati yang menggambarkan seperti apa 'dia' walau gw akui tidak ada manusia yang sempurna.

Berawal dari pertemuan pertama gw waktu pas masuk sekolah SMK Telkom Sandhy Putra Jakarta. kebetulan waktu kelas 1 dia sekelas sama gw yaitu kelas 1 Tel 6. Orangnya biasa saja, sederhana tapi ada sesuatu yang berbeda didirinya, ada getaran cinta yang gw rasa saat berjumpa dia, rasa grogi dan canggung apabila bertemu (maklum masih baru kenal) selalu ada setiap bertemu dia.

1 Januari 2001 (010101) adalah hari jadian gw dengan dia, 5 bulan adalah waktu yang cukup lama untuk gw bisa menyatakan cinta. Syukur Alhamdulillah cintaku diterimanya, mulailah kedekatan itu ada perlahan-lahan. menjalani beberapa bulan berikutnya gw beranikan diri untuk mencoba kerumah dia. Setiap pagi gw sempatkan waktu untuk menjemput dia dirumahnya untuk berangkat sekolah bareng menggunakan Bis Metro mini 91 (maklum belum punya motor) begitupun pulang sekolah. Banyak hal-hal indah yang gw lalui bersama semasa sekolah dulu. tahun demi tahun berganti hingga kelulusan sekolah itu tiba.

Setelah lulus sekolah kami masih tetap bersama, menjajaki kehidupan dunia kerja selama setahun hingga kami putuskan untuk kuliah bersama-sama dalam satu kampus. kami berdua memutuskan untuk memilih SMIK Indonesia sebagai pilihan, ini kami pilih karna pertimbangan jarak yang dekat dengan rumah kami masing-masing. 3 semester kami lalui dikampus itu hingga selanjutnya kami memutuskan untuk berpindah kampus ke Universitas Budi Luhur di ciledug.

Di kampus baru kami berdua berusaha untuk melanjutkan mata kuliah yang kami dapatkan dari kampus sebelumnya (sayang jika harus mengulang dari awal). September 2006 kami masuk untuk pertama kalinya di kampus baru tersebut.

Banyak suka duka yang kami lalui berdua selama kuliah. Setiap pagi kami bekerja di tempat yang berbeda (Gw kerja di daerah Bandengan selatan, sedangkan dia bekerja di sudirman). Menjelang sore tiba (pulang kerja) adalah waktu paling melelahkan buat gw dan dia, betapa tidak jam 5 sore gw harus ngacir menjemput dia dikantor di kawasan sudirman untuk bersama-sama menuju kampus (ciledug), kemacetan hampir tiap hari gw lalui dari keluar kantor sampai depan kampus. rute panjang yang gw tempuh bersama dia setiap hari menjadi cerita menarik untuk di ingat kembali. Untuk menghilangkan stress selama perjalanan kami berdua sesering bernyanyi di diatas kendaraan motor yang kami naiki, bercana dan tertawa senantiasa kami lalui bersama.

4 tahun sudah kami kuliah bersama, hingga kami berhasil lulus dengan nilai yang cukup membanggakan. Tak terasa umur sudah beranjak tua, 7 maret 2010 adalah hari bersejarah bagi gw dan dia. Ada apa dihari itu...?? ya... hari itu adalah hari dimana gw secara resmi melamar dia yang disaksikan oleh keluarga dari gw dan dia. Suasana suka menyelimuti malam itu dimana kedua keluarga saling berbaur menyambut gembira.

7 bulan berlalu, hingga minggu depan tgl 2 Oktober adalah hari yang bersejarah untuk dilalui bersama sang pujaan hati. Hari yang sakral untuk mengikrarkan janji suci untuk bersama dalam ikatan perkawinan. Hari yang di tunggu2 dua insan dalam mencapai tujuan hidup dalam berkeluarga. Hanya satu inginku yaitu "Selalu hidup bersama dengannya". Semoga kami berdua dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah.

Itulah sepenggal kisah perjalanan cinta gw dan dia, semoga kami akan selalu bersama... amiin...

-Iyunk-

No comments: