Pages

Saturday, April 10, 2010

Finally...


Sudah lama sekali nggak update postingan di blog ini, huff..rasanya seperti orang yang lupa ingatan :D

Akhirnya.....

Setelah bergelut dengan pikiran dan tenaga yang terkuras habis selama kuliah di Univ. Budi Luhur, akhirnya besok tgl 15 April 2010 Insya Allah gw akan di Wishuda di JCC senayan-jakarta.

Masih teringat dengan perjuangan untuk sampai ditempat kuliah tepat waktu, walau hujan, angin seringkali menerpa selama perjalanan, tapi hal ini tidak menyurutkan niat gw untuk tetap menuju kampus tercinta.

Untungnya selama perjalanan gw selalu ditemani oleh seorang bidadari yang ga bosen2nya menemani gw selama kuliah. Gw bersyukur banget bisa menjadikan dia sebagai calon istri yang tercinta saat ini, suka duka selama kuliah gw lalui bersama dengan dia di setiap perjalanan yang gw lalui.

Gw berterima kasih banget sama teman2 seperjuangan gw yang Insya Allah juga akan wishuda tahun ini seperti : Budi Maulana, Nanang, Iwan Setiadi, Hugeng, Susi, Sandra Wiguno, Welly, dan banyak lagi yang lainnya, specialy Rienovi Septiani yang juga akan wishuda tahun ini.

Semoga wishuda besok akan berjalan dengan lancar. Gw haturkan penghargaan yang sebesar-besarnya khusus untuk kedua Orang Tua, adik2 dan kakak gw yang sudah mensupport gw sampai gw menjadi Sarjana saat ini.

No comments: