Pages

Saturday, May 30, 2009

Akhirnya jadi juga gw pasang internet...

Setelah sekian lama menginginkan punya internet broadband sendiri dirumah, baru hari ini 30/05/2009 tercapai keinginan gw tersebut.

Awalnya gw mo pasang internet dengan ISP F*** Net, udah berkali2 gw daftar tapi ga tau kenapa pihak F*** Net belum juga mengkonfirmasi gw. Gw inget bgt klo gw tuch udah sampe 3 kali daftar kesana, tapi ga ada satupun tanggapan. Pendaftaran pertama gw ke F*** Net adalah melalui Call Centernya langsung, lalu yang kedua dan ketiga kali gw daftar melalui Website-nya, Butt... semua ga ada tanggapan sama sekali. Ya sudahlah mungkin memang nasib gw ga bisa pasang F*** Net.

Sudah hampir dua bulan gw menunggu konfirmasi, maka tiba saaatya gw memutuskan untuk beralih ke provider lain yaitu Sp***y. Salut bgt gw sama provider ini, Malemnya gw telpon untuk daftar Sp***y trus besok paginya langsung konfirmasi untuk schedule pemasangan Internet, wah keren amat ini ISP dan akhirnya gw atur schedule untuk instalasi pada hari sabtu pagi. cuma butuh waktu 1/2 jam gw dah bisa berselancar ria. di dunia maya.. .Betapa senangnya hati ini. Walaupun harga yang ditawarkan Sp***y tidak semurah F*** Net, tapi gw puas bgt dengan service yang ditawarkan oleh Sp***y.

Untuk paket yang ditawarkan sangat banyak pilihannya, akhirnya gw tertarik dengan paket yang satu ini yaitu paket 'Chat' dengan kecepatan 1Mbps dan pemakaian 50 Jam/Bulan sangat cocok untuk gw yang membutuhkan akses cepat dan murah.

Thanks' Sp***y

* Maaf bukannya promo, tapi ini adalah kisah nyata gw..


1 comment:

Zhys said...

jalan2 ke blog aq jga y???