Pages

Wednesday, August 27, 2008

I Miss You Friends...

Kemarin minggu tgl 24/8/2008 disaat hati sedang plong, ga sengaja gw melihat sekumpulan album foto gw sama anak2 telkom yang ada di laci lemari gw. Dengan mantap langsung aja gw buka tuch album satu demi satu. Sambil gw lihat tuch foto gw coba mereply kembali ingatan gw bersama mereka.

Ohh God, Betapa indahnya masa2 SMK dulu. Melihat canda, tawa serta senyum mereka. Huh.. jadi pengen ketawa gw setelah melihat wajah gw dan anak2 yang masih pada katro'2.

Namun gw masih bersyukur masih memiliki lembar2 kenangan yang Insya Allah akan menjadi kenangan manis gw yang akan selalu gw kenang.

beberapa foto termanis :

Waktu di Prambanan

Waktu prambanan juga

Waktu di Borobudur

Waktu diborobudur juga

Waktu di Keraton Jogja

Waktu acara perpisahan (Cipanas)

Foto bersama waktu kelas 2


1 comment:

Ririen Go-Blog said...
This comment has been removed by the author.